Foto Bayi Asihwarya Rai Rp2,6 M

http://mp3kerinci.blogspot.com/2011/11/foto-bayi-asihwarya-rai-rp26-m.html?m=0
MUMBAI - Putri pertama pasangan Aishwarya Rai-Abhishek Bachchan tak pernah terfoto atau ditunjukan pada publik sejak kelahirannya, 16 November lalu. Tak heran jika media berani mengeluarkan dana banyak untuk memperoleh foto bayi Ash.


Bayi perempuan Ash tidak hanya menarik perhatian industri hiburan lokal, juga internasional. Menurut sumber, beberapa media internasional berani membayar Rp1,7 milar sampai Rp2,6 miliar untuk setiap fotografer yang bisa mengabadikan foto ekslusif bayi Ash.

Kabarnya, tabloid terkemuka internasional National Enquirer sedang melakukan pendekatan untuk mendapat foto Ash bersama bayinya. Demikian seperti dilansir One India, Kamis (24/11/2011).

Namun, hingga kabar ini dikeluarkan, Abhishek atau Amitabh Bachchan yang biasa aktif di Twitter, belum memberi tanggapan tentang beredarnya foto-foto palsu Ash dengan putrinya.

yang lahir pada 16 November lalu di Rumah Sakit Seven Hills.ash
(efi)

Foto prosesi siraman Aliya Baskoro

http://mp3kerinci.blogspot.com/2011/11/foto-prosesi-siraman-aliya-baskoro.html?m=0
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ditemani Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono melakukan prosesi "Siraman" kepada putra bungsu Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menjelang pernikahannya di Pendopo kediaman pribadi Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/11/2011)

Rangkaian prosesi pernikahan Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa diawali dengan acara siraman di rumah masing-masing calon pengantin.

Pernikahan Ibas dengan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) akan berlangsung di Istana Cipanas pada Kamis (24/11) dilanjutkan resepsi pernikahan pada Sabtu (26/11) di Balai Sidang Senayan, Jakarta.




















Sumber: foto.vivanews.com

Jupe Akan Wawancara Beckham

http://mp3kerinci.blogspot.com/2011/11/jupe-akan-wawancara-beckham.html?m=0

Pesepakbola dunia David Beckham akan datang ke Indonesia bersama klubnya, LA Galaxy, pada akhir November ini. Klub peserta Liga MLS Amerika Serikat juga akan bermain bersama Timnas PSSI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 30 November esok.

Julia Perez alias Jupe (31) adalah salah satu orang yang mengaku beruntung. Jika sesuai dengan rencana Jupe dijadwalkan akan melakukan wawancara empat mata dengan suami Victoria Beckham itu.

"Aku jadi dapat kerjaan nih pas Beckham datang," ujar Jupe saat ngobrol melalui telepon, Jumat (18/11).

Bukan sebagai selebritis, tetapi Jupe akan menempatkan dirinya sebagai reporter televisi. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu mengaku mendapatkan kesempatan bertemu dan ngobrol santai dengan mantan bintang sepakbola Manchester United dan Real Madrid tersebut.

"Kalau nggak ada perubahan, aku rencananya akan mewawancarai Beckham langsung," kata Jupe senang.

Banyak hal yang akan ditanya Jupe jika rencana itu mulus. "Aku mau tanya sama Beckham, 'Do you think i'm sexy or hot, or i'm delicious?" kata Jupe bercanda sambil tertawa. Tentu bukan pertanyaan tadi yang akan ditanyakannya ke Beckham.

Calvin Jeremy Terilhami Pengalaman Cinta Monyet

http://mp3kerinci.blogspot.com/2011/11/calvin-jeremy-terilhami-pengalaman.html?m=0


HAI-online

JAKARTA -- ”Lagu ini aku buat sewaktu duduk di kelas II SMP…,” kata penyanyi Calvin Jeremy (20) saat tampil di acara Gathering Kompas MuDA–Kompas Kampus di Jakarta, beberapa waktu lalu. Sejurus kemudian, ia memetik gitar mengiringi alunan lagu yang dibawakannya, berjudul ”Selamanya”.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan, Tangerang, ini menawarkan compact disc albumnya bagi yang mau naik ke panggung. Sejumlah cewek, walau malu-malu, mengangkat tangan. Calvin menunjuk Ayu, seorang penonton.

”Selama empat menit ke depan kamu berperan sebagai pacarku, ya,” katanya kepada Ayu. Cewek itu menemani Calvin menyanyikan lagu yang pertama kali ia ciptakan itu.

Calvin mengakui, cinta monyet mengilhami dirinya menciptakan lagu. ”Waktu itu aku senang sama teman perempuanku di sekolah. Ya..., cinta monyetlah. Saat sedang bermain gitar, eh lirik lagu itu tercipta begitu saja,” tutur cowok yang mulai jadi bintang iklan ini.

Sekalipun tak benar-benar berpacaran, sampai kini ia masih berteman baik dengan cewek teman sekolahnya tersebut. Sejak itu pula Calvin menciptakan lagu.

”Belum banyak sih, baru 25-an lagu. Enam lagu sudah ada di album pertama dan sebagian lagi akan masuk di album kedua,” tambahnya. (TRI)

Sumber :
Kompas Cetak

Momo Geisha Tak Peduli Foto-foto Seksi di Internet

http://mp3kerinci.blogspot.com/2011/11/momo-geisha-tak-peduli-foto-foto-seksi.html?m=0
Momo Geisha

YOGYAKARTA -- Vokalis Momo "Geisha" (25) mengaku tak bisa lepas dari gadget canggih, iPad. Gadget ini pula yang dia bawa ketika diwawancara di Boshe VVIP Club, Yogyakarta, Rabu (16/11/2011) sore.

"Saya memang tak bisa lepas dari ini," ujar dara bernama lengkap Narova Morina Sinaga tersebut sembari memainkan tangannya di atas layar sentuh iPad.

Bahkan daripada mengikuti rekan-rekan segrupnya, Geisha, berjalan - jalan, Momo memilih sendirian di kamar sambil browsing internet menggunakan gadget canggihnya. Dari gadget inilah, beragam informasi bisa ia dapatkan.

Ketika disinggung soal banyaknya situs yang mengarah pada pencitraan negatif terhadap dirinya, Momo mengaku tak mau ambil pusing. "Wah saya belum pernah (mengecek). Masak ada (foto-foto) yang seperti itu?" katanya heran saat ditanya pernahkah mencoba mengecek namanya di situs mesin pencarian.

"Saya sih enggak bakalan ambil pusing kalau ada berita-berita itu. Toh saya pastikan itu tidak benar," imbuhnya.

Daripada memikirkan berbagai file berjudul negatif di internet, Momo lebih senang berkicau di Twitter untuk sekadar berbagi informasi atau menyapa sekitar 444.000 followers di jejaring microblogging tersebut.

"Terkadang ada juga yang bikin kesel, tapi ya namanya fans mungkin kali ya. Bagi mereka yang sudah mahir, terkadang ada yang menggunakan hashtag berantai untuk sekadar minta di-follow back atau di-reply," ujar perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, 7 Juni 1986, ini.

Sumber :
tribunnews.com

Rumah Kebakaran, Mulan Ungsikan Anak ke Hotel

http://mp3kerinci.blogspot.com/2011/11/rumah-kebakaran-mulan-ungsikan-anak-ke.html?m=0


Jakarta - Musibah dialami penyanyi Mulan Jameela. Kediaman Mulan di Pondok Pinang, Jakarta Selatan terbakar pada Minggu (13/11). Mulan pun mengungsikan anak-anaknya ke Hotel.

Mulan mengabarkan kejadian tersebut melalui akun Twitternya, Minggu (13/11), sekitar pukul 18.36 WIB.

Rumah kebakaran dari listrik.. Doanya temen2..

Alhamdulillah apinya berenti.. Karna byk org bantuin.. Makasih ya Allah


Untungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk menyelamatkan anak-anaknya, wanita yang dikabarkan sebagai istri siri Ahmad Dhani ini mengungsikan anak-anakya ke hotel.

Berikut pernyataan Mulan lewat Twitter:
Rumah bau asep parah banget.. Terpaksa menyelamatkan anak2 nginep di hotel..

Lengkap sudah jdnya.. Lindungi aku mama dan anak2ku ya Allah

Makasih teman2 buat doanya.. Alhamdulillah aku dan keluargaku udh brd ditempat yg aman.. Luv u all
[aji]

Iwan Fals: Album SBY 8 Keajaiban Dunia

http://mp3kerinci.blogspot.com/2011/11/iwan-fals-album-sby-8-keajaiban-dunia.html?m=0
Iwan Fals mengaku takjub dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Pasalnya di tengah kesibukan mengurusi negara masih bisa membuat album keempat.

"Luar biasa dalam kesibukannya, SBY dengan banyaknya kegiatannya sebagai kepala negara dia masih bisa rileks membuat album itu," paparnya seperti dikutip dari Detikhot.

Penyanyi yang selalu menyuarakan kritik sosial dalam lagunya ini sembari bercanda mengatakan, jika album HARMONI ini sebagai 8 Keajaiban Dunia.

"Album SBY, saya dengar ini bukan 7 keajaiban dunia, sekarang malah 8 satunya adalah album SBY," candanya seraya tertawa saat dijumpai di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Album yang dirilis Senin (31/10) kemarin berisikan 8 lagu yang semuanya diciptakan oleh SBY. Album ini juga menampilkan Afgan, Sandhy Sondoro dan Joy Tobing untuk mengisi beberapa lagu. (kpl/faj)

SBY Angkat Cinta, Alam dan Perdamaian di Album

http://mp3kerinci.blogspot.com/2011/11/sby-angkat-cinta-alam-dan-perdamaian-di.html?m=0
Hediwan Prabowo selaku produser album HARMONI milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan jika tema yang diusung oleh SBY berkaitan dnegan 3 hal yaitu cinta, alam dan perdamaian. Dia menilai jika SBY cukup concern serta resah mengenai 3 hal ini yang saat ini terjadi di Indonesia.

"Dia resah melihat periode tertentu tentang perdamaian antara sesama. Dia ingin mewujudkan cinta keluarga, rekan kerja dan masyarakat tanah air," paparnya.

Sedangkan mengenai pemilihan penyanyi, hal ini dirapatkan sebelumnya dan menjadi permintaan dari SBY. Penyanyi muda juga dilibatkan karena di rasa mewakili bakat mereka yang luar biasa.

"Terlibatnya penyanyi muda karena mereka memiliki bakat yang luar biasa, beliau ingin sekali berkolaborasi yang tentunya sejiwa dengan yang diciptakan," tukasnya saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (31/10). (kpl/gum/faj)